terima kasih buat usulan serta komentarnya.
aku udah cukup capek denger komentar seperti ini, karena kondisinya
cukup berbeda.
mungkin memang bukan disini tempatnya utk konsul masalah ASI dan
sufor, karena kelihatannya ada yg kurang begitu suka dgn issue ini.

--
Rini Sumadi
Konsultan

Sampoerna Strategic Square