From: "Hery Sharon"

Sent: Thursday, March 06, 2008 9:01 AM
Subject: [balita-anda] Batuk pilek pada anak

Dear mums,

ada yang punya pengalaman anaknya batuk -pilek, tapi malem aja... kalo siang
ga terlalu parah..
tapi malemnya..wik, bisa bikin kita begadang sampe pagi..

Ini JJ udah hari panas..batuk-pilek...tadi malem ga bisa tidur sampe pagi
ini...

ditunggu sharing nya yah...

thanks a bunch!

Sharon

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke