ya mbak airnya harus mendidih...
uap air inilah yg bikin minyak kayu putih/telon jadi terhirup oleh kita...
kalau uap air habis ya minyaknya gak kehirup lagi

kalau mau boleh pakai termos listrik... jadi airnya mendidih dan mengepulkan
uap air berjam2 secara terus menerus..
atau bisa jg pakai rice cooker....

yg penting, taru ditempat yg aman... pasang saat anak sudah tidur...

On 3/6/08, tprahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Airnya gimana mbak Uci ? Harus mendidih g ?

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan sepatu anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke