Aku pake medela yg type harmoni. Yg electric, rada takut.
Medela enak tuch, nggak sakit keik pigeon.
Malah pernah dapet 600cc lho, tapi nggak sering.
Tapi temenku pake AVENT juga banyak kok dapetnya...
Aku juga suka combine perah pake tangan. Waktu anak pertama, salah beli
pompa, jadi akhirnya aku perah pake tangan. Bisa juga dapet 400cc.
Alhamdulilah kebetulan asiku berlimpah, hanya sejak dikuret aja jauh
drastis berkurangnya mau pake medela, avent ato tangan.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258