Mbak Shanon.

Dulu aku juga putingku 2-2nya luka semua. Waktu itu gak tau cara merah
yang benar jadinya dapetnya dikiiit banget. Yah akhirnya dengan
nahan-nahan sakit tetep aku susuin. Emg sih berdarah-darah tapi ya mau
gimana lagi daripada kecampur sufor. Mikirku sih darah gak bahaya. Dna
memang benar darah yang masuk gak bahaya kok buat baby.

Sakitnya ditahan-tahan dulu deh.. sambil belajar gimana cara menyusui
yang tepat. Dan emmang sebagian besar puting luka itu karena posisi
menyusui yang salah.

-ida-
http://ardanicollections.multiply.com