From: surya.pratiwi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 16 Oktober 2003 11:33
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] 6 bln makan Mashed Potato

Trus Mbak Prita, melanjutkan pertanyaan saya kemarin, dagingnya dimasak
tersendiri ya? Jadi begitu kentang selesai direbus ato dikukus, lalu
dihancurkan, lalu dicampur ayam/ikan yg sudah matang (biasanya Mbak dimasak
gimana?) dan sayuran mateng, en terakhir di campur keju parut (kalo mau).
Gitu ya Mbak?

Sorrry sekali lagi kalo nanyanya rada-rada gitu Mbak :) Tolong di jawab ya
en teng kyu so much.

Rgds,
Wiwiek