mo share aja siy,mbak...
waktu masih kerja aku dulu kanan kiri minus 2,75 silindris 1
aku orgnya males pake kacamata,ribet...pake softlense juga jarang...
alhasil,selama bbrp waktu,kacamata dipake kalo brkt n pulang kantor
aja,supaya no bis keliatan..sampe di kantor,gak pernah dipake..
kecuali kalo harus nyari orang,baru deh dipake..
begitu juga kalo di rumah,gak pernah pake kacamata..
ada kali sebulanan begitu..
pas aku cek,minusnya berkurang jadi 2,5 silindris 0,5..malah silindris kanan
ilang..

--
http://www.yuwie.com/arizka/

Kirim email ke