gitu ya,mbak...
tapi kalo gak salah aku di tempat yg sama,mbak..
soale wkatu masih kerja,optik yg deket cuma ada 2,optik melawai ma
optik...lupa namanya..
langganan aku yg optik aku lupa namanya itu..soale kalo optik melawai bisa
tekor,mbak...hehe...
ato mungkin orgnya salah ukur...??

faktor keturunan??
keknya gak tuh,mbak...
ibuku lsg plus tuh,krna dah sepuh mgkn ya..
mbak,kalo mata dah berair,harus brenti ngeliat kompi...
ini yg membuat mata semakin parah..
waktu pertama kali kerja,minus aku 1/4 kiri..kanan 0..
lama liat kompi mata berair,tapi aku paksa tetep kerja di kompi..
lama2 kok mataku berbayang...aku cek,dah minus 1,75 kiri 1,5 kanan..
kurleb istirahatin mata selama 15mnt deh,mbak...

pernah mo nyoba lasik,tapi begitu tau perawatannya males euy...n meski dah
dilasik tetep bisa muncul lagi bertaun2 kmd..(pengalaman kakak ipar)

*^blm pernah cek lagi^*

Pada tanggal 11/03/08, Rizqiyah, Ummi-Lailatul <
[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Pengukurannya di tempat yg sama ato beda mbak? Kali aja beda tempat beda
> pengukuran...
> Soale denger2 kalo silindris susah sembuh yaa,kalo bisa sembuh  waah
> daku seneng banget.bener nggak sih ada faktor keturunan?
>
> Aku periksa di Rsmata Aini, sama di optik melawai ato di optik lainnya
> masing2 beda tuch.jadinya bingung
>
> Maklum aku juga silindris ada minus juga..aku paling malas disuruh pake
> kacamata. Padahal waktu smp pengen banget pake. Giliran disuruh pake
> kacamata males. Waktu masih minus 0.5 sich drnya bilang nggak perlu
> [...]

http://www.yuwie.com/arizka/

Kirim email ke