From: Dian Novianthi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, March 12, 2008 1:17:06 PM
Subject: [balita-anda] Play Group di Depok

Dear Parents

Maaf kalau sudah pernah dibahas....:)
Ada yang punya info or rekomendasi tentang Play Group or Taman Bermain di
sekitar  Depok?  Aku pengen masukin anakku Fathan ...he he sekarang sih baru 2
tahun
Kalau bisa sih yang penekanannya lebih ke Main terstruktur  dan sosialisasi
aja. Aku baru survey ke Taman bermain Jerapah Kecil . Ada info ??
Aku belum pengen anakku dipaksa belajar :)

Thanks

Dian
www.dian-fahmi.blogspot.com

Looking for last minute shopping deals?