From: boedoet [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 14, 2008 10:44 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Dukung Petisi "Tinjau
Kembali Tayangan Idola Cilik di RCTI dan Tayangan-tayangan yang Tidak Sesuai
dengan Usia Anak di Televisi Nasional"

iya, gue suka ama tasya... ama fedi nuril juga (dari jauh2hari sebelum dia
mejeng di ayat cinta).. ivan gunawan, dimas seto...
gua suka bgt semua....

On 3/14/08, Nurhidayati  wrote:

> Coba penyanyi cilik kayak tasya ya..." aku adalah anak
> gembala...bla...bla...bla.. " lupa lanjutannya

the above email communication is between parties to a contract and is