aku lebih duka lagu ciptaan Bu kasur atau ibu sud.
lagu papa t bob menurutku kurang mendidik juga.
mis, diobok2 atau abang tukang bakso. apaaa coba maksudnya ...

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Dwi Wahyono" <[EMAIL PROTECTED]>
03/14/2008 10:35 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Dukung Petisi "Tinjau Kembali
Tayangan Idola Cilik di RCTI dan Tayangan-tayangan yang Tidak Sesuai
dengan Usia Anak di Televisi Nasional"

Mbak Tatha... Papa T Bpb sejak tersangkut dugaan kasus penipuan beberapa
tahun yang lalu...udah lama juga...kayaknya waktu saya masih bujangan
deh...
namanya jadi tenggelam....

Kalo Adi Bing slamet seneng nggak? kan penyanyi cilik juga....dulu... :)

Wassalam,
dwi

keinget..hari ini belum iklan... :)

2008/3/14 Nurhidayati <[EMAIL PROTECTED]>:

> Bener tanya tuh kalo nyanyi ngegemesin...
> Mana nih Papa T Bob yang sering nyiptain lagu anak2
>
> Kapan hari itu liat di tivi penyanyi2 cilik yang dah beranjak remaja
kayak
> tasya, chikita meidy dan yang dah gedean si sherina.. duh aku seneng
> banget
> sama mereka...

Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog
dwahyono.multiply.com : Personal blog
bukukami.multiply.com : Toko Buku Online
bilhaq.com : Toko Komputer Online
berandamuslim.com : Toko Perlengkapan Muslim Online

Kirim email ke