nimbrung... ah..
jadi ingat juga ma  jagoan ku  dirumah,    dinov......,  kalo mau bobo
harus  cubit and narik..  bibir bawah saya..., kebiasaan dari  bayi  (
sewaktu  nenen  asi ) ...sampai  umur  4 thn sekarang.
saking geregetannya  pernah lo' bibir saya dicubit/ di tarik.... keraas
sekali...( smp ngelupas  segala )  and  anakku  ngrasa  puas and  senang..
trus.. bobo...lelap...
sampai sekarang  , saya belum bisa  menghentikan kebiasaannya ,  and kalo
saya nolak..,   duh.. dinov bisa
ngambek  dan bilang .." mamah pelit  ah ".  ya udah..aku  bolehkan lagi tp
dgn syarat tdk boleh kenceng2, pelan  dan lembut... ,  dia  ngerti  and
bilang "  dinov sayang mamah...."  , sambil cubit  bibirku pelan.....and
peluk  saya..........

iya mba , aku juga  bingung gimana cara menghilangkan kebiasaanya........

                      "Amalia Maya

                      Fitri"                   To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      m>                       Subject:  Re: [balita-anda] Selamat
Pagi ....

                      16/10/03 12:16 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Persis seperti si sulung saya Naila. Sebelum tidur dia pasti harus
"cubit-cubit" tangan saya (bagian antara jempol dan ibu jari). Rupanya
keterusan sampai sekarang (usia hampir 5 tahun). Kebiasaan itu jadi nggak
bisa hilang. Sebelum tidur dan sewaktu minum susu, harus sambil "cubit2".
Kalau nggak dikasih, atau saya sedang kasih susu adiknya - Reyhan, bisa
nangis dia. :-)

Bingung bagaimana cara menghilangkan kebiasaan itu yaa...