Selamat pagi juga...........

Sudah tiga malam berturut turut saya tiba dirumah sekitar jam dua puluh satu
(kebetulan beberapa meeting penting diselenggarakan maraton mengingat
fasting day segera tiba )dimana Ruru udah tertidur pulas dan memeluk teddy
bear-nya dengan erat. Ketika saya tiba dan seperti biasa langsung liat dia,
saya melihat sisa air mata menggenang disudut matanya. Si mbaknya bilang
sebelum tidur Ruru gelisah dan selalu panggil panggil "mama....mama".
Setelah saya ganti baju dan beres beres kemudian have a little chat dengan
papanya Ruru saya  segera kembali ke kamar dan memakaikan pampersnya. (kalau
malamnya saya telat pulang saya selalu bilang mbaknya jangan dipakaikan
pampers....biar saya saja).
Nah.....pada saat itulah Ruru terbangun dan mengedip ngedipkan matanya yang
bulat memandang saya dengan heran dan setelah doi "tune-in" langsung
memanggil "mam....maaa...." disertai senyumnya yang suuuuaaangaaattt
sumringah dan mengulurkan tangannya minta dipeluk.........

Apapun perasaan saya pada saat itu, saya tidak tahu how to describe,
sungguh, itu adalah moment yang sangat......nggak taulah, pokoknya
speechless.

Mama Ruru