Dear All.
minta tips dan mungkin share penglaman dari sudah pernah ngalamin. Mei besok
ini saya rencana mo ke jakarta dari adelaide dengan dua anak (4 th dan 1
th). Tapi masih agak takut2 karena belum pernah pulang sendiri dg bawa 2
anak, 1.5 tahun lalu pernah pulang sendiri waktu baru satu anak,
alhamdulillah dak masalah karena si kakak dah bisa diajak kooperatif n gak
rewel selama diatas.Yang saya takutkan nanti  adalah sikecil, karena dia gak
bisa diem, mohon tips nya kalau ada yang punya pengalaman jalan sendirian
dengan anak usia 1 th, perjalanan adelaide-singapur kurang lebih 7 jam dan
di siang hari, kalao singapur-jakarta sih kemungkinan dia sudah tertidur
karena sudah malam. Apa bijak memberikan si adek obat penenang agar dia
banyak tidur selama perjalanan? kalau tidak kegiatan apa aja ayung bisa
dilakukan dg si kecil yang tidak senang duduk lama2.
thanks ya ....
fitri

Kirim email ke