Kalo buat 2 tahun ... baiknya dikasih Mycostatin apa Kenalog ya pak?
Trus, lebih mudah mana untuk dikasih ke anaknya? Soalnya anak saya agak
susah dikasih obat.
Sorry ... pertanyaannya jadi nambah :)

Thanks,
Iraf

                      noviadie

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      splays.com>                         cc:

                                                          Subject: Re:
[balita-anda] Obat Sariawan untuk Anak
                      03/17/2008 08:41 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

sekedar sharing aja, Nazhifa (3th) pernah dikasih "Mycostatin" ama
dokternya, Alhamdulillah sariawannya ilang...

sewaktu Nazhifa umur 1.5 th, dokternya ngasih obat  "Kenalog in Orabase",
Alhamdulillah saraiawannya juga ilang...