Anakku dulu juga suka dikasih mycostatin, kenalog ato nistatin.
Tapi aku nggak pakein, secara susah banget ngasihnya. Anakku nggak mau.
Ya udah nggak pake apa apa, sembuh juga. Yg murah meriah itu Gom (lupa
singkatanya apa), dah gitu kalo nggak salah logonya bukan merah.
Manjur juga kok, dila pernah dikasih sekali.
Kalo anakku jarang pake obat, habis susah banget. Paling makannya ganti
yg berkuah2 dan anget2, ya Cuma dikit sich yg masuk, tapi paling tidak
mau makan.ama banyak minum air putih

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D