Yang di kelapa gading itu mahal sih... :(:(

aku ambil dari pamulang, namanya yayasan Nusa indah, bisa hubungi Ibu nur,
telponnya 7758873.
Saya ambil dari dia sih.. pemula, uang admin 450rb, garansi 5 bulan 3 kali
ganti (temasuk suster yang pertama kita dapet). jadi kalau gak cocok bisa
tukar 2 kali.

karena pemula awalnya sih emang susah, gak bisa di kompare dengan yg udah
pinter.
Namun setelah aku ganti-ganti suster ini, aku pikir2 juga.. mungkin kita
yang terlalu high expectasi, sedangkan komunikasi kita gak nyampe ke si
suster.

akhirnya dengan suster dari yayasan ini aku rubah cara2 aku, gak nyalahin
suster juga, tapi rubah pola kita kasih tau. kalau perlu ya kita telpon tiap
1 jam, atau kita kasih catatan di kulkas. kita haru re check tiap hari tiap
saat. karena gak bisa juga kita terima jadi dan anak full dengan suster.
semuanya bertahap juga. Terkesan repot sih.. tapi kita harus lakukan itu.

Syukurlah sekarang udah lumayan, meski untuk siapin barang2 si kecil saya
selalu kontrol terus tiap hari, kadang jengkel sih kok gak pinter2, tapi ya
susah lah kalau anak smp dikasih tau standard kita. lha wong kita di kerjaan
aja sama2 sekolah tinggi kadang gak sama persepsinya...:):)

--
Yesi
http://www.debloomen.com/

Kirim email ke