kalo saya kemarin sempet pake sus dr yayasan di cipete (nama yayasannya lupa).
admin 600rb garansi 3bln.pas 2bulan,sus minta pulang dgn alasan keluarga mo
bagi warisan.saat minta ganti ke yayasan,katanya tdk ada stock jd hrs
nunggu.kejadian hr senin malem.sus nya maksa mo pulang paling lambat hr
sabtu.smp jumat saya telp yayasan tetep tdk ada org.saya sampaikan ke sus malah
dianya merintah saya spy dateng lgs krn kl ga dateng lgs meskipun ada org ga
akan diganti.saya sampaikan saja kata2 sus ke yayasan, eh malah org yayasan
marah sama saya, dibilangnya saya ga percaya ma yysn pdhl kan sy cm
menyampaikan pesan sus.akhirnya sy ambil dr tempat lain dan urusan dgn sus lama
saya potong uang admin yg masih jd garansi dr gaji sus nya krn sy ga mau urusan
lg ma yysn stlh di bentak2.apalgi pernah di depan mata sy,sus kasar dgn anak
saya wkt sdg suapin, sukanya nonton tv gonta-ganti chanel, suka catokan
rambutnya.kata pembantu juga katanya sering bentak2anak saya.Nama susnya SITI
NGAISAH.(hati2 ya bu, kasian kl anaknya dikasarin, saran saya jgn pake org ini)

Tp skrg timbul masalah baru nih. Sus yg baru ini katanya pemula yg sdh lulus
kursus,waktu ditanyakan sertifikat kt nya blm ada krn blm ujian.Setelah
seminggu ikut saya, tetep aja ga bisa gantiin pampers,setiap dia yg pakein
pampers malem,pasti paginya bocor karena miring, ga isa diemin anak nangis,ga
bisa gendong yg mantep,pokoknya kl urusan bayi dia bodo banget deh.tp kl utk
bantuin kerjaan rumah tangga,justru dia ini bagus bgt kerjanya.jd bingung,smp
skrg anak sy ga mau kl digendong dia,nangis terus,pdhl sy hrs kerja.br hr ini
sy tinggal sendiri ma sus nya,katanya setelah sy telp td ga mau makan,ga mau
mik susu,jd bingung nih,mungkin sebentar lg mo pulang aja,hati dah ga tenang
nih.Yayasannya mungkin wkt itu krn sy carinya bs jd dikasih yg ada aja,jd nya
prt pake pakaian bs deh....
enaknya gmn ya? mana pembantu juga baru pulang kampung katanya kembali tp
ternyata tdk kembali.gmn ya?mohon sarannya dong...

> Date: Mon, 17 Mar 2008 12:37:20 +0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To:
> balita-anda@balita-anda.com> Subject: Re: [balita-anda] lagi lagi babysitter
> n yayasannya, apa yg hrs sy lakukan ?> > Yang di kelapa gading itu mahal
> sih... :(:(> > aku ambil dari pamulang, namanya yayasan Nusa indah, bisa
> hubungi Ibu nur,> telponnya 7758873.> Saya ambil dari dia sih.. pemula, uang
> admin 450rb, garansi 5 bulan 3 kali> ganti (temasuk suster yang pertama kita
> dapet). jadi kalau gak cocok bisa> tukar 2 kali.> > karena pemula awalnya sih
> [...]
How well do you know your celebrity gossip?
http://originals.msn.com/thebigdebate?ocid=T002MSN03N0707A

Kirim email ke