terima kasih ya..
untuk fiskal itu buat masnya yang 8 tahun. kalo tyt 12 tahun ya
alhamdulillah banget. Mudah2an ngurusnya nggak repot.
judulnya cuma mau berkunjung aja kok bu.
Cuma yang bikin was-was nanti aku sendirian bawa anak dua. Berangkat nggak
dianter, dateng nggak dijemput.
Doain ya..biar nggak panik. Soalnya dua-duanya nggak ada yang bisa diem.

Pada tanggal 25/03/08, [EMAIL PROTECTED] <