Jangan makan telur gak mateng, ingat flu burung dan salmonella.
Kalo soal kata orang makan minyak kelapa supaya lahirannya lancar, saya rasa
sih selama ga berbahaya buat kesehatan, tujuannya sugesti aja, ga papa
dilakukan. Kalo saya pribadi mendingan minum air kelapanya aja,...segeeeer!

Senam ibu hamil bagus kok kalo mulai dilakukan sejak kehamilan 8 bulan.
Diajarin cara mengurangi sakit pinggang dan keram kaki yg biasa sering
dialami ibu hamil, setelah mendekati bulan ke 9 diajarin ngeden dan
relaksasi, ntar masa nifasnya diajarin senam kegel untuk mengembalikan
keleastisan otot vagina.