napa ? lo mo  nyela gw ? :p

maksud gw bersih itu bukan putih. tapi bersih.
katanya, ada kan bebi yg lahir di kulit kepalanya seperti ada
kerak/coklat2 gitu.
alhamdulillah anak2 gw ga. moga2 aja nanti yg ini juga ga :)
kalo ternyata kulitnya putih, anggap aja bonus ;)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
03/25/2008 03:54 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Bumil 8 bln

komentar aaaaaah.....

nah, mestinya tiap harinya dari awal. jadi putihnya menyeluruh...hihihi

buat jeng ika, sekarang masih minum air kelapa?