tapi apa iya ya karena kelapa ijo..??
soalnya dulu aku juga rajin minum air kelapa ijo dari umur kehamilan 6
bulan sampe pas mau lahiran...ternyata pas lahir kulitnya diandra bener2
bersih dan ga ada kerak sama sekali...trus kulitnya pink gitu padahal
bapak emaknya item ...hihihih...

kalo jenk ika mah ga usah ditanya lagi..otomatis anaknya bakalan
putih..wong emak bapaknya putih juga...

kalo makan telor ayam kampung +madu ngaruh ga sih. buat nambah tenaga...??
soalnya sempet dimarahin dokter pas mau lahiran aku makan telor ayam
kampung...maksud hati buat nguatin diri supaya pas waktunya ga
ketiduran...eeehh malah dimarahin...hiks..hiks

rgds,
erna

[EMAIL PROTECTED]
03/25/2008 03:57 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Bumil 8 bln

napa ? lo mo  nyela gw ? :p

maksud gw bersih itu bukan putih. tapi bersih.
katanya, ada kan bebi yg lahir di kulit kepalanya seperti ada
kerak/coklat2 gitu.
alhamdulillah anak2 gw ga. moga2 aja nanti yg ini juga ga :)
kalo ternyata kulitnya putih, anggap aja bonus ;)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
03/25/2008 03:54 PM
[...]

komentar aaaaaah.....

nah, mestinya tiap harinya dari awal. jadi putihnya menyeluruh...hihihi

buat jeng ika, sekarang masih minum air kelapa?