Lho ya jutsru itu, saya juga ngerti lah bukan orang pajak yang memutar pajak
itu. Pajak ini digunakan untuk antara lain bersama dengan penerimaan negara
lainnya:

1. anggaran gaji PNS
2. anggaran masing2 departemen seperti pertahanan keamana, pendidikan dan
lain2
3. anggaran gaji DPR?DPRD etc
4. Nutupin utang konglomerat, contoh BLBI.

contoh kasus, lha yaaa kayak kasus Bulog, terus Kejagung, itu kan duit
negara salah satunya dari pajak.