Dear Mbak Ophy,

Anakku kubeliin VCD itu pas mereka umur 2-3 thn..
Ceritanya lengkap, semua nabi yang 25.. Dengan kisah yang cukup detil..
Gambarnya agak unik sih, animasi dari boneka tanah liat gitu.. Jadi
bentuknya agak aneh :-D
Tapi anakku suka jg sih, sempet sering diputer jg..

Kalau dicari pembandingnya, memang belum ada seri VCD lain yang selengkap
itu.
Jadi menurut saya sih, boleh dicoba Mbak..

Demikan sharing saya, semoga bermanfaat :-)

--
Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..

www.bisnis-dunia-maya.com