Hi Mba Ella..
anakku jg tergolong anak susah makan..dari umur 10bln makannya susah
banget,maunya bubur saring aja itu pun susah banget harus dibujuk2 sampai
sekarang 2taun 4bln..udah dari sebulan lalu mogok makan n susah minum
susunya.Saya coba kasih vitamin curfos utk menambah nafsu makan dan sekarang
lumayan lah dah mau makan walaupun nda banyak..dulu saya berprinsip tidak mau
kasih vitamin tambahan behubung banyak yang bilang itu bukan jalan keluarnya
but akhirnya saya kasih juga karna dah hopeless banget hehhehhe..saya sih engak
tau nafsu makannya karena vitamin atau emang dia udah mulai mau mencoba makanan
tapi sampai sekarang vitaminnya masih saya kasih...
ok deh mbak ella ini sekedar sharing pengalaman aja..moga bisa membantu..:)ed,
2 Apr 2008 02:38:14 -0700> From: [EMAIL PROTECTED]> To: [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; balita-anda@balita-anda.com> Subject:
[balita-anda] vitamin> > Dear parents> > Ada ndak para parents disini ngasih
anaknya vitamin nafsu makan nutricomp caloric ama vitasigi yunior.Saya kepengen
banget ngasih buat anak saya umur 2 tahun.Mohon sharingnya donk,dan kalo ada
vitamin nafsu makan selain diatas namanya apa ya..> > Tx> Ella> > >
---------------------------------> You rock. That's why Blockbuster's offering
you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.
Find the job of your dreams before someone else does
http://mycareer.com.au/?s_cid=596064

Kirim email ke