Dear Mommies........

Aku lagi bingung nih.... Abel (mau 4 th tar juni) dan Sarah (mau 3 th ntar
agustus), kok setelah musin penghujan ini ngompolnya kebablasan, alias
keseringan.

Abel setelah tidur lepas pampers usia 2th, udah aku biasanin dipipisin kalau
malam, kadang sekali kadang 2 kali. Sarah juga demikian...

Yang terparah beberapa hari yang lalu ampe 3-4 kali. Padahal dulunya udah
aku pipisin dan gak bakal ngompol lagi.... lha ini udah dipipisin, ngompol
jalan terus.....waduhhhh ampe kita gantiinnya semalem terus aja :(:(

Dipipisin ke kamar mandi sih rutin, sebelum tidur kan ganti baju dah pasti
pipis dulu itu dah sekitar jam 8 ganti baju, trus mau tidur cerita sambil
ngedot sekitar 200ml masing2.... abis itu bobok selang 2 jam dipipisin
papanya...:):)... sekitar jam 11-12 malam dan jam 2 pagi di pipisin lagi.

biasanya dulu-dulu gak ngompol, tapi seja musim hujan kemarin kok bocor
terus..... aku pikir karena musim hujan dingin plus pake ac, eh ternyata kok
gak... masih berlanjut..... huhuhuuhuhuh padahal ac juga suhu 25 derajat.

Kira-kira faktor apa penyebab ngompol??? dan gimana solusinya ya??? ataukah
perhitungan ku tentang jam-jam mereka pipis itu salah ya???

--
Yesi
http://www.debloomen.com/

Kirim email ke