To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 07, 2008 2:39 PM
Subject: RE: [balita-anda] Please info: Asuransi Pendidikan Anak

Itu masalahnya mbak Noni...

Dalam kondisi inflasi belum stabil gini, ada enggak lembaga yang bisa
memberi jaminan bahwa nilai yg ditanam WORTHFUL saat asuransi nanti
dicairkan??

Secara biaya pendidikan makin menjulang harganye..

Sepertinya pilihan ikut asuransi pendidikan hanya meringankan kita saat
dibutuhkan meskipun nilai pada saat cair nanti masih dibawah nilai
pendidikan yang seharusnya ditanggung ya...

Many thanks buat input-input dari BA-ers semua...

Salam,
Ony