wah kalo ane siy beli ORI bukan utk diperjualbelikan, tapi buat disimpen
jadi biarin aja ngendap tros ampe nanti cair 4 thn lagi....
buat ane bunga ORI yang 250rb/bln dah lebih dari cukup yg penting duit aman.
Bunganya langsung masuk rekg pendidikan. Klo utk invest lbh gede blom ada
dana....ke ke ke...

Pada tanggal 09/04/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> harga ORI memang drop setelah pengumuman inflasi dibulan maret yang
> sekitar
> 0.95% + rate BI yang tetap di 8%
> banyak pemegang ORI yang mengantri untuk menjual kembali ORInya
> dari antrian jual ORI yang mencapai 12Tdibuy back kembali oleh pemerintah
> hanya sekitar 4T (kalo gak salah - kalo salah maap yeh ... )
> pertanyaannya kenapa orang rebutan mau jual ORI ?
> yah dengan bunga ORI4 yang netnya kurang lebih sekitar 7% (kalo gak salah
> lho...) dan estimasi inflasi thn ini sekitar segitu juga
> ngapain juga investasi kalo growth investment kita = 0%  ....
> [...]

Kirim email ke