sebaiknya kalaumau jalumin gambar orang lain HARUS IJIN dulu sama orang yg
ada di gambar itu... minimal japri dulu kek....calon mods? oh harus belajar
lagi kalau gitu.... jangan jadi mods dulu kalau belum tau kode etiknya...

lain halnya kalo yg digambar itu adalah selebriti atau orang2 lain yang
sudah sering kita liat di tv atau media2 lain, silahkan kita jalumkan... ini
juga demi pemberitaan dan komersialisasi dari si artis/public figure itu
sendiri sendiri...

dan kalaupun skg saya sangat tidak terima, tetep aja foto saya sudah
terlanjur tersebar luas ... apalagi didalam foto saya BELUM menggunakan
jilbab!

*sedih*

--
[...]

Kirim email ke