nih..nih..cerita ah..kisah nyata ya..
waktu aku pulang kantor 4 pa 5 tahun yang lalu..agak malem jam 21.00 an gitu
jadilah daku naik taksi trus terjadilah dialog sbb :
supir taksi : pulang malem bu? lembur ya?
aku : ya..gitu deh pak..
supir : dah berkeluarga ya? (notes : confirm dong ah supirnya secara tampang
gue tampang perawan he..he..)
aku : sudah pak, makanya naik taksi biar cepet nyampe rumah (notes : padahal
dapet voucher taxi gratis dari kanor he3x lagi)
supir : aduh bu, saya ini baru stress n sedih gara2 penumpang tadi sore
aku : kenapa pak? (semangat gosip langsung muncul)
supir : tadi jam 4 sore taxi saya dibooking untuk jemput cewek di salah satu
gedung di sudirman, terus habis itu saya njemput lagi bapak2 di kantor yang
lain. Nah setelah itu, mereka berdua masuk hotel deh. Saya disuruh nunggu
bu..katanya cuma 2 jam'an aja..
aku : Waahhhh ngamar tuh ya pak..
supir : iyalah bu..biasa..cuma yang bikin saya sedih, selesai mereka ngamar,
bapak2 itu pulang ke kantornya, trus saya disuruh nganter cewek itu ke
rumahnya. Waktu di rumahnya, saya lihat suaminya cewek itu lagi nyuci
mobil..nyambut istrinya yang baru pulang kerja. Terus anaknya yang masih
kecil lari-lari manggilin mamanya.."Mama..mama..balu pulang kelja ya..capek
ya..'
Aduh bu..saya ngeliatnya langsung nyesek..banget..
aku : ya ampunnnnn (n speechless)

So lesson learntnya :
1. Pasti ibu itu bukan istrinya pak she lingkuh (soalnya kejadiannya dah
cukup lama) --->nggak mutu banget kesimpulannya
2. banyak kisah sedih di sekitar cerita selingkuh..so, ibu2 dan bapak2 yang
setia yeee

cheers,
-niken-

Pada tanggal 10/04/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>