jadi inget si bos... tiap hari rutenya kalimalang, BSD, kuningan - kuningan,
BSD, kalimalang.
Saking cintanya sm sang istri, tiap hr bela-belain anter jemput ke BSD.

smtr ada 1 temen yg gak penting, butuh istri hanya utk 'dipake' aja.

tambahan lessonnya jeng nik :
sungguh berat tugas sopir taksi, sering menyaksikan hal-hal yg kyk gini.
Soale jarang selingkuhan naik angkot.