mbak santi, tetep harus diurus ke kantor pajak, mau daftar npwp, bawa ktp,
kartu keluarga dan npwp suami. istri tetep ada nomer npwp, sebagai cabang
npwp suami, jadi gak berarti nomernya sama ama suami, nomer depannya aja yg
sama, buntutnya beda, kalo suami nol, istri 1.

Lapor pajak tiap tahun gampang koq, gak ribet deh...:)

On 4/10/08, Santi Saraswati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,
>
> waktu itu ada yg bahas soal NPWP pribadi, secara ktrku lagi mengharuskan
> semua peg.nya punya NPWP. Seingatku waktu itu ada yg ngebahas istri bisa
> nebeng ke NPWP suami, bisa gak sih? kalo bisa, aku gak mau buat lagi..
> secara suami udah punya.. males ngurusin tiap tahunnya.. aku tunggu ya
> infonya.. japri aja.. thx
>
> regards
> Santi
>
> --