To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 10, 2008 5:08 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya NPWP

gak ngerti mbak, bisa tolong dijelasin?

2008/4/10 Noni <[EMAIL PROTECTED]>:

spy gak pusing, liat dari sisi lainnya aja mbak...

kalo suami istri punya npwp terpisah, justru malah untung karna PTKP istri
dipotong 2 kali
dari suami yg statusnya K, dari istri yg statuskan TK
kan lumayan tuh, skitar 13jutaan setahun ya?

----- Original Message ----- From: "Santi Saraswati" <[EMAIL PROTECTED]>