Selama 12 tahun saya menderita sakit Asma Kronis, pada waktu kelas 5 SD
saya mengalami batuk berdarah dan melakukan pengobatan namun belum
tuntas sampai tahun 1999 saya masih melakukan pengobatan dan saya
mencoba produk kesehatan dari multilevel lain namun, perubahan yang saya
rasakan tidak terlalu berarti.
Sampai tahun 2003 saya dikenalkan produk K-LINK oleh Bapak Azbardi
Irawan. Saya disarankan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll, K-Liquid
Spirulina dan OmegaSqua. Saya mengkonsumsi secara rutin, selama kurang
lebih 25 hari. Semakin hari saya mulai merasakan perubahan.

Tubuh saya mulai jauh lebih bugar, sesak nafas saya mulai berkurang dan
asma saya jarang kambuh lagi. Setelah rutin mengkonsumsi produk k-LINK,
saya melakukan cek paru-paru ke dokter dan hasil rongtennya
menggambarkan organ paru-paru saya sudah membaik. Sampai sekarang saya
tetap mengkonsumsi produk K-LINK untuk menjaga stamina dan kesehatan
tubuh saya. ( Muhamad yunus 28 th, Medan )

M. Tri Agustiyadi
Telp. 5728569 / 08128549332
 <http://triagus.multiply.com/> http://triagus.multiply.com