kalo anaknya sdh usia sekolah sih bisa di pertimbangkan,tp anak ku kan baru 7
1/2 bln,nah kalo aku kerja di sekolahan kan juga harus cari BS yg bisa jagain
dia.masalahnya disini kan gonta-ganti BS itu yg bikin stress.

> From: [EMAIL PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com> Date: Fri, 11 Apr
> 2008 11:18:10 +0700> Subject: Re: [balita-anda] Kasih saran dong....> > Saya
> juga gitu bu... gak bisa diem di rumah.. tp gak bisa dagang juga... > Jadi
> saya akalinnya, saya melamar pekerjaan di sekolah.. mungkin dari segi >
> finansial gak terlalu menguntungkan.. cuma pas2an buat jajan saja, tapi kan >
> ada fasilitas yg berguna buat anak, misalnya uang gedung sekolah anak free, >
> spp bulanan cuma byr 15%, lalu anak bisa sekolah dipantau maminya...> >
> [...]
Going green? See the top 12 foods to eat organic.
http://green.msn.com/galleries/photos/photos.aspx?gid=164&ocid=T003MSN51N1653A

Kirim email ke