Kalo mau ngasih privat, mulai dari yg kenal ato tetangga dulu aja kali
dari mulut ke mulut.  Lebih simple. Keiknya kalo langsung pasang plang
dirumah/iklan, orang masih suka mikir bagus ggaknya.  Kalo mulai dari
satu or dua orang yg kenal trus orang tsb merasa sreg lama lama entar
juga banyak muridnya.

Kalo materi bisa ngikutin materi anak2 disekolah, caranya ngikutin
materi gurunya aja (kalo SD khan suka ada catatannya). Karena kadang
suka beda cara kita ato buku dgn cara guru masing2.
Pengalaman ngajar anakku, kalo beda sama gurunya suka protes. Maklum
jamannya dah beda.
Sekarang dah banyak dijual kok buku latihan soal buat anak SD plus kunci
jawabannya kok mbak.

He..he.. Berdasarkan pengalaman pribadi suka "milih-milih" cari guru
privat buat anak, dan pengalaman ngajar privat anak SMA jaman kuliah
dulu :P

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D