Siang...

Aku lagi bener2 butuh masukan nich dari rekan2 balita-anda.

-Asi exslusive 6 bulan
-ASIP ku sekitar 300-350cc per day
-Dari pulangkantor sampai pagi aku berikan asi sesukanya, gak terlalu deras
-Bayiku udah makan bubur tim (3kali)
-Trus kemarin aku sakit batuk, eh....dia malah ikutan batuk, padahal aku udah maskeran dirumah (mungkin karena pengaruh asi ya...)
mungkin juga karena kondisiku, yang gak2 4L karena kurang tidur, jadi aku lagi gampang kena sakit

Masalahnya aku lagi gak PeeeDeeee ngasih ASIP ke anakku karena bayiku kecil 10.5 bulan BBnya cuma 8.3, TB71

question:
Apa karena ASIPku kurang??? kadang ASIP yang kutinggalin di kulkas bersisa
Apa harus ditambah formula???
Apa aku lanjutin aja ASIPku???

Yang bikin bingungin aku lagi, ada banyakkk sekali susu formula, so aku bingung kasih yang mana.

Please dech masukan rekan2 yang sudah sukses menyusui bayinya sampai lebih dari 1thn, Mbak Rina Sofi, Mbak Windi dan ibu2 dan bunda2 lainnya
I do really need your advise.

azizah
yanglagigakpedengasihasiperas
TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada
hadiahnya pula !

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com