Mau dunk pak info lengkapnya… secara pengen jg nurunin berat badan nih

  _____

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 16, 2008 10:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] (OOT)Ngecilin perut

Insya Allah ini g'ada efek sampingnya bu, karena ini produk herbal/alami
dan ada etika meminumnya agar aman (terutama yg punya penyakit lain)
yang bisa mengaturnya kita sendiri mau turun perlahan, cepat or drastis.
Pengalaman yang ada saat mengkomsumsi ini kita sering buang gas/angin.
ini info lengkapnya, semoga bermanfaat.