maksudnya apakah hyperthyroid bisa hilang gak mungkin ya. Soalnya kalau
thyorid tidak ada, wah, bahaya, bu, harus ada dalam tubuh. Yang
mengkhawtirkan kalau thyroid itu menjadi hyper alias kebanyakan. Temen
kantor saya ada yang gitu, sembuhnya, cuti 2 apa 3 bulan dari kerjaan
kantor, terus sempat juga operasi di Jakarta (tepatnya saya gak faham) dgn
prof siapa gitu. Sekarang sudah jauh lebih baik, tidak tremor lagi. Tapi
kuncinya satu, hindari stress sebisa mungkin.