Dear Moms.......

Aku pernah baca ttg picky eater di tabloid, selain berhubungan susah makan,
faktor pencernaan...itu juga ada faktor dalam taraf kemampuan bicara, d sana d
bahas ttg semua di tangani oleh DSA, nah aku butuh banget info DSA trsb praktek
dimana yah ??? atau ada klinik anak yg u/ picky eater gitu ??? soalnya Daffa ku
( 4 th ), termasuk susah makan, tidak suka sayur2an...karena faktor ngunyah nya
ga beragam, faktor giginya juga rusak karena susu, akhirnya kemampuan bicaranya
blm sebaik kakaknya....

mau dong info ttg :
1. DSA yg menangani masalah picky eater
2. ada ide u/ anak yg susah lauk pauk en sayur..apa harus d tim lagi ???
3. pediasure masih relevan ga siy u/ sebagai pengganti jika anak susah makan
???
4. ada pengalaman u/ nahan anak ga blh minum susu dulu ampe dia mau makan ???
soalnya aku pernah coba ...Daffa nya ngamuk sengamuk2 nya...

pls info nya yah...soaknya kbtln Daffa juga abis pulang opname....karena panas
berhari2...tp alhamdulillah hasil tes negatif u/ DB atau tifus...

thx yah....