mbak, klo perut kembung bs jd kolik..
selain angetin badannya bisa kasih minum hangat2 aja or kompres perutnya pake
botol yg diisi air hangat...
ntar juga nyaman..

ati2 dg obat n ABnya mbak..krn ga terbukti infeksi apap bahkan infeksi bakteri
kok dikasih AB..
duhhh kshn bgt tuh naknya..

Luminal setau saya sih obat  kejang tpatnya tk penenang syaraf..

smog abs dikit bantu yaa

Rita S <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear all

Anak saya, 23months, sudah sekitar 2 hari ini mengeluh  sakit di perutnya.
Jika dilihat dari fisiknya memang perut agak besar&kembung. Tidak demam,
tidak batpil, tidak ada diare. Makan/minum juga masih mau walo sedikit,
namun frekuensi sakit yang dirasa di perutnya cukup  sering sekitar 30menit
sekali hingga dia  susah tidur , karena selalu terbangun sambil berteriak
sakit&memegangi perut yang ditekuk/ditahan dalam2 dengan kakinya.

Karena kemarin2 behaviour masih bagus, kami tidak terlalu khawatir, sambil
terus observasi, kami beri minyak telon/kayu putih buat mereadakan kembung.
Namun dari tadi malam, anak saya benar2 tidak bisa beristirahat karena sakit
perutnya itu. Menurut dokter umum didekat rumah, anak saya hanya kembung
biasa, dan sperti biasa diberi antibiotik&racikan (vitazyne+luminal). Saya
tidak minumkan obat2nya.

Apa yang harus kami lakukan ya? Ada yg punya pengalaman seperti ini tidak?
:-(
Makanan/minuman apa yg harus dihindari anak saya spy kembungnya ndak nambah
parah, trus treatment apa yang bisa saya lakukan sekarang?

Trims

Rita

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke