Dear moms & dads,

Anak saya Aditya sekarang usianya 14bln tapi kalau saya perhatikan masih
belom bisa ngomong/mengucapkan kata.. seperti belom bisa ngomong mama
dsb yg mudah diucapkan layaknya anak 1thn bicara. Lain dengan kakaknya
yg saat usianya setahun perbendaharaan katanya sudah cukup banyak
seperti sudah bisa bilang mama, dada, emba, mamam, cucu dsb.. memang sih
pada dasarnya saya tidak boleh membandingkan, perkembangan anak berbeda2
tapi saya ingin mendengarkan pengalaman moms & dads semua cara apa yg
harus dilakukan supaya motorik bicaranya dapat berjalan?? Seperti yg
saya baca di beberapa artikel,  mungkin anak saya mengalami perkembangan
dimana motorik kasarnya berjalan lancar & duluan tapi motorik halusnya
tertinggal.. so please dong bagi2 sharing & pendapat/sarannya.. I really
appreciate & many thanks for it.

Mamanya Alyssa & Aditya

Kirim email ke