Aku pernah mbak,kadang2 seperti darah haid hitam kadang merah segar
(sorry pagi2 dah jorok), kurang lebih 2 mingguan dech (tepatnya lupa),
tapi alhamdulilah rahimnya nggak kenapa napa. Ternyata daku infeksi
mulut rahim pas hamil, yg awalnya karena keputihan.

Temenku pernah mens terus, sampe dia hamil 5/6 bulanan gitu, jadi dikira
nggak hamil. Ternyata hamil, dan so far sehat2 aja sampe lahiran. Kt
dktrnya sich ada yg gitu. (penjelasan ilmiahnya sayang aku nggak punya
soft copynya, pernah baca).

Tapi ada tetanggaku hamil, keluar flek2 terus keik mo mens, kt dktnya
nggak papa Cuma dikasih penguat, t'nyat pas kontrol lagi udah nggak ada.
Ktnya keguguran alami.

Trus temenku juga nggak tau kalo hamil, dikira mens, karena flek2 terus
ee...harus dikiret karena ternyata janinnya nggak berkembang.

Emang kenapa mbak?
Lebih baik ke dokter aja dech, biar pasti. Abis beda2 sich kadang tiap
orang.

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D