Date: Monday, October 20, 2003 07:25:55 AM
Subject: RE: [balita-anda] Q: CICAK (comment for P'Soeseno)

Bapak yang baik ..
Cimot (Cimomot) itu artinya Montok/Gendut
Panggilan kecil itu biasanya diberikan seorang ibu pada anaknya justru
karena banyak alasan Pak ..klu anak saya dapat panggilan kecil Cimot
(Gendut) karena memang dia Gendut dan Montok

Bapak mau mengingatkan atau apaun namanya ..saya juga mau mengingatkan pada
Bapak .. kalau ndak ngerti artinya jangan asal main ngingatkan dulu Pak ..
tanya dulu artinya ..klu jelek bolehlah diingatkan ... lagian mana ada sih
seorang ibu yang mau memberikan nama panggilan yang jelek untuk anaknya ...
apalagi sudah 4 th saya nantikan Cimot saya ini ...
Jadi sekali lagi .. hak saya lho Pak ..memberikan panggilan kecil untuk anak
saya ..

Wassalam
Umminya Habibie (Cimot)
*Sebel..pagi2ketemuyangnyebelin*