----- Pesan Asli ----
Dari: Wenny Marlina <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 24 April, 2008 15:25:22
Topik: RE: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] bedanya apa ya?

(Y)

hm...

lebaran 2 tahun lalu 2 anakku waktu berlibur di Yogya, terpaksa pulang
ke Jakarta lebih cepat karena bersamaan keduanya sakit.

Anak yang besar kena cacar air dan yang kecil kena campak (kata dokter
panti rapih, berdasar cek darah).

Anak yang besar pernah mendapatkan imunisasi MMR, jadi campaknya tidak
kena.
Sedang yang kecil pernah mendapat imunisasi varisella, jadi tidak kena
cacar air (secara anak-anak berdekatan terus).

Obat yang diminum resepnya keknya sama semua ada Acyclovir nya

Jadi binun, itu 2 penyakit virus yang sama kah ?

Trus, kena cacar air or kena campak, boleh gak sih dimandikan..

Soalnya ibu saya bilang gabagen gak boleh mandi, gak boleh kena angin..

Tengkiu ... yang pada ngejelasin..