biar panjang aja...
air cooler rasanya beda dengan ac portable...
air cooler bahan dasarnay bukan freon, tapi pake blue ice dan air dingin,
suhu sejuk yg diciptakan disentorkan ke ruangan, gak sedingin kalo pake
freon... kalau ac portable pake freon

*ngarang*

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke