Dear all, berhubung masih butuh tambahan orang lagi...
Aku mo ngajak kali2 ada member milis yg mau barengan ikut test fingerprint
untuk tau bakat dan sifat anak? bahasa keren yg terkenalnya adalah test DMI
(Dermatoglyphics Multiple Intelligence). Kebetulan anakku skarang dah 2
tahun dan aku mau test utk dia nih.. Tapi supaya dapet special price 1,2 jt
per orang (normalnya 1.5jt per orang), aku harus kumpulin 15 orang.

Tanggalnya kemungkinan besar Sabtu 17 Mei antara jam 9/10 pagi, di cafe de
paris Permata Hijau.

Testnya aku minta langsung dari sumbernya, yaitu yg perusahaan dari
Singapur, namanya brainy lab Inc (krn sebelumnya aku dah pernah test, dan
udah yakin sama hasilnya... sharingnya aku tulis di bawah). Memang di
Indonesia ada beberapa perusahaan juga yg bisa melakukan ini dgn harga 1.5jt
juga, tapi karena aku dah nyobain yg asli dari singapur ini duluan, jadi aku
maunya pake itu lagi.

well anyway, ini sharing aku krn aku dah nyobain duluan (buat aku dan
suamiku, juga sodara2 iparku dan anak2nya). Yang mau ikutan dan tanya2,
silahkan email aku *JAPRI* ke [EMAIL PROTECTED] ya... Berhubung aku nyari
harga murah, jadi aku ikut nyariin yg mau test barengan ...

===

Test ini cuma ngescan sidik jari seseorang aja (yg jelas gakan berubah2 dari
sejak kecil). Memang sempet ada kontroversi dan orang2 yg kurang percaya ttg
ini.. Tapi berhubung aku coba-nya langsung ke aku, jadi aku tau ini bener
apa enggak.. krn yg di test adalah bakat aku sendiri yg aku pun udah tau
tanpa dibuktikan dgn test ini. So, niatku justru memang membuktikan apa test
ini bener apa enggak... jadi aku ngga kan ragu2 buat ngetest anakku, supaya
aku tau gimana harus mengarahkan dia, dan membimbing dia... juga bagaimana
harus mengambil sikap sebagai ibu ataupun istri (karena saat mengambil hasil
test, kita akan sama2 dijelaskan mengenai kepribadian masing2 dan gimana
harus bersikap supaya rumah tangga harmonis, suami/istri tetep cocok)

Selain tujuannya untuk melihat bakat dan kemampuan, test ini juga melihat
sifat dan pembawaan kita masing2 dan bisa dihubungkan dengan bagaimana kita
harus bersikap sebagai istri-suami atau ibu, untuk membina rumah tangga yang
harmonis dan sama2 membesarkan dan membimbing anak kita.

Well... test ini 99.9% akurat kalo melihat hasil suami dan hasilku
sendiri... masih ada 0.1% yang ngga akurat, itu adalah pengaruh lingkungan
dimana seharusnya bisa menjadi 100% akurat kalo saat kita kecil udah
ketahuan bagaimana kemampuan/bakat/kekurangan kita, sehingga orang tua kita
bisa mengarahkannya...

Sebelum test, aku dah bilang sama suami.. kalo dalam test ini hasilnya aku
dibilang ga punya bakat musik, berarti test ini ngaco. Karena aku tau banget
aku bakat main musik.. Dan ternyata, pada hasilnya, grafik musical aku
tinggi banget... Sementara hasil test di bagian lain, semuanya sesuai dengan
bakat/kemampuan dan sifat aku...

Contoh nih... dari hasil test, ternyata tingkat auditory suami aku nggak
begitu tinggi, tapi tingkat reading-nya tinggi.. artinya saat aku ngomong
(apalagi kalo ngomel2), dia bakalan masuk kuping kiri-keluar kuping kanan..
Jadi daripada aku marah2 dan "nuduh" kalo suami nggak pernah dengerin aku,
jika aku ingin menyampaikan apa2 yg sifatnya penting ke suami, sebaiknya
dalam bentuk tulisan.. entah ditulis di kertas lalu tempel di meja
kerja-nya, atau kirim email atau ke sms... karena dia akan lebih mengingat
saat bentuknya dalam format tulisan.. Jadi bukannya dia nggak mau dengerin
aku.. Dia denger, cuma aja nggak mencerna dan nggak mengingat yg aku ucapkan
itu hehehe...

Aku akan dengan senang hati nunjukin hasil test aku dan suami, sambil kasih
penjelasan (sekitar 10 lembar halaman).. Tapi mungkin susah buat janjian ya
hehehe..

Begitulah kira2 sharing dari aku... ayo temenin dong biar murah :D

Evariny Andriana
http://www.hypno-birthing.web.id/

Kirim email ke