Buat yg mo nonton Disney On Ice..

Mo nambahin Fetty ah..

Aku kemarin nonton yg jam 15.30 berdua sama Kayla. Sampai disana jam 14.45,
mobil udah mulai macet di dalam areal parkir nya.

Yang jual karcis di tempat juga masih banyak, karena ternyata banyak yg
batal nonton & menjual kembali karcisnya.

Seperti kata Fetty, semua gak pake nomer kursi kecuali kelas Platinum (bukan
premium Fet :-)). Nah, kelas Platinum kalo dapet tempat di baris ke 4 dst
juga rugi tuh, karena kursinya bertingkatnya agak landai jadi pandangan rada
terhalang.

Kalo beli kelas Tribun (100rb atau 150rb), mending dateng agak awal supaya
dapet barisan kursi Tribun yg paling depan. Kelas Tribun ini letaknya di
belakang kelas Silver, menurutku rada terlalu jauh ke belakang.

Kelas Silver ada 2 tempat, di belakang Platinum atau di sudut, depan kelas
Tribun. Kalo di belakang Platinum, lumayan enak karena pandangan lurus ke
depan, Cuma kok rada jauh dari ice floor ya? Aku dapet tempat di kelas
Silver yg depan kelas Tribun (Silver kiri). Pas masuk, masih kosong jadi
bisa pilih2 tempat & pandangan sangat jelassss. :-)

Kelas Gold dapetnya di sisi panggung, kudu dateng juga rada awal supaya
dapet di barisan yg depan. Ada bule yg duduk di Gold sampe mohon2 mau pindah
duduk ke Silver aja karena ternyata daerah Silver tempat aku duduk lebih
enak.. hehehe...

Biar lebih jelas, aku lampirkan seating layout nya..

Pertunjukan mulai on time. Bagian pertama 45 menit, kemudian break 10 menit
kemudian 45 menit lagi. Di dalem sih gak terlalu dingin karena banyak yg
pake celana pendek kok, tapi aku pake jaket karena memang lagi pilek..
hehehe.. Disana memang ditulis no camera & no video. Tapi aku bawa digicam
gak apa2 tuh. Tas gak diperiksa kok, soalnya aku bawa ransel isinya jaket,
camilan, air minum & tisu yg banyak buat si pilek ini.

Anak dibawah 1 tahun, mendingan gak usah diajak kali.. Rugi, toh mereka
masih terlalu kecil & belon ngerti. Ada anak 1,5 tahun yg duduk di sebelah
Kayla, bukannya nonton malah jalan2 mulu & nyolek2 Kayla karena Kayla pegang
bucket popcorn yg gambar Disney tsb. Yg ada neneknya malah sibuk ngejar2
cucunya.. malah gak konsen nonton juga jadinya . Banyak orang yg pulang
sebelum pertunjukan selesai sambil menggendong anak2nya yg masih kecil2 itu
karena... anaknya ketiduran. huaaa ruginya...

Merchandise muahal2 banget. Gelas2 bentuk Stitch atau 101 dalmatian sekitar
60rb udah dapet kayak es shorbet warna warni. Pop corn plus bucket Disney
40rb. Ada sih kemasan lebih kecil tp Cuma dapet kardus Disney doang (yg
kayaknya sebentar juga rusak). Kalo yg bucket masih lebih berguna deh.
Boneka2 Disney 150-200rb. Buku program plus kalung bunga Lei 60rb.

Satu hal, mendingan pipis di rumah atau dateng lebih awal utk pipis karena
antriannya ngalahin antrian lebaran. Edan panjangnya. Sampe2 WC cowok pun
dijarah jadi WC cewek.

Antrian keluar juga masalah, karena pintunya ya Cuma itu. Tapi lumayan
tertib lah.. Dan WC pun penuh lagi.. Antrian mobil keluar dari parkiran juga
masalah tuh.. puanjang banget. Kalo bawa supir juga mending bawa minum &
camilan dari rumah karena hampir ga ada tukang jualan makanan minuman di
sekitar sana..

Apa lagi ya.. kayaknya itu aja deh.

Met nonton !

Ike