Alo Mbak Niken..

Aku udah pake firstmedia di rumah.. tapi buat internetnya ajah..

Kalo internetnya sih, oke banget, murah dan kencenggg.. :-D

Anak2 mau browsing n download nggak perlu dag dig dug ngeliatin udah berapa
MB..
Friendster, Facebook, Youtube, internet banking lancarr.. :-)

Internet di rumah serasa di kantor, nggak usah pake acara connect dulu,
karena udah nyambung terus.. (eh tapi gak tau jg ya, ini default apa suami
gw yang setting, hehe.. )

Kesimpulannya, benefit jauh lebih banyak daripada cost.. Tapi, mungkin
tergantung penggunaan internetnya juga sih.. Kalau cuma buat yahoo messenger
aja mungkin ya kegedean cost-nya, hehe..

Demikian sharing dari saya, semoga bermanfaat :-)

Meu

On 02/05/2008, Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bapaks ibus sekalian yang melek teknologi..tentunyaaa
> adakah yang sudah menggunakan first media di rumahnya?
> Bisakah di sharing pengalamannya..terutama dari sudut cost-benefit
> analysis..
> ini mengingat yang minta info sedang berupaya menjadi ibu yang bijak dan
> ketat dalam menerapkan
> konsep efisiensi anggaran disaat harga minyak yang membumbung saat
> ini..(he..he.. he..bilang aja cari yang murmer..)
> Terima kasih loh...
> cheers..
> -niken-

Kirim email ke