Nggak coba layanan netZAP mbak ?

Rumahnya didaerah mana ?

----- Original Message ----- From: "Retno Apriyatiningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 02, 2008 3:36 PM
Subject: RE: [balita-anda] (OOT) Tanya First Media

KLO IM2 GIMANA

-----Original Message-----
From: Meutia Miranti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 02, 2008 3:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com

Alo Mbak Niken..

Aku udah pake firstmedia di rumah.. tapi buat internetnya ajah..

Kalo internetnya sih, oke banget, murah dan kencenggg.. :-D

Anak2 mau browsing n download nggak perlu dag dig dug ngeliatin udah berapa
MB..
Friendster, Facebook, Youtube, internet banking lancarr.. :-)

Internet di rumah serasa di kantor, nggak usah pake acara connect dulu,
karena udah nyambung terus.. (eh tapi gak tau jg ya, ini default apa suami
gw yang setting, hehe.. )

Kesimpulannya, benefit jauh lebih banyak daripada cost.. Tapi, mungkin
tergantung penggunaan internetnya juga sih.. Kalau cuma buat yahoo messenger
aja mungkin ya kegedean cost-nya, hehe..

Demikian sharing dari saya, semoga bermanfaat :-)

Meu